Google

MP3 Player

Thursday, February 15, 2007

Ahmad Dhani dan Maia Diramal Cerai

Kapanlagi, Selasa 23 Januari 2007

Kekisruhan di tubuh grup band Ratu, khususnya antara Ahmad Dhani sebagai pendiri Ratu dengan salah satu personilnya, Mulan Kwok, ternyata menarik perhatian salah satu paranormal muda, Ki Bogowonto (25 th).

Paranormal muda ini malah memandang ke sisi kehidupan rumah tangga dedengkot Dewa itu. Ki Bogowonto meramal bahwa terhitung pada hari Senin (22/1), selama tiga bulan ke depan rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Ahmad akan mengalami perceraian. "Dalam hal ini yang paling tersiksa adalah Maia . Dia bisa kelihatan senang dan tertawa tak lain hanya untuk menghibur diri sendiri," jelas Ki Bogowonto saat disambangi di padepokannya di bilangan Lubang Buaya, Jakarta . Menurut paranormal yang punya kelebihan bisa melihat kejadian tiga bulan ke depan ini, banyak perbuatan Dhani yang sebenarnya tidak berkenan dengan hati Maia .

Dhani dinilai terlalu mengekang serta ada beberapa persoalan pribadi lainnya yang sangat memberatkan. "Secara mata batin saya, dan ini sangat pribadi, setelah berkomunikasi secara ghoib, ada satu keinginan Dhani dengan cara meminta ijin Maia , tetapi secara batin hal tersebut tidak diinginkan oleh Maia ," ujar Ki Bogowonto. Lebih lanjut, Ki Bogowonto, mengatakan, ada wanita yang menggoda Dhani , dan wanita tersebut tidak jauh dari Dhani sendiri dengan ciri-ciri berkulit putih dan kecina-cinaan.


"Tapi ini baru asumsi saya, untuk penilaian lebih lanjut terserah masyarakat," tandasnya. "Tapi kesemuanya itu kita serahkan pada yang kuasa. Takdir bisa diubah dengan cara perbaikan diri. Tetapi mereka tetap akan cerai," tegas Ki Bogowonto lagi. Mengenai anak, jelas Maia ingin anaknya 100% ada di pangkuannya. "Tetapi ada satu anak yang sangat dekat dengan bapaknya," ungkapnya. Dan mengenai kebenarannya, kita serahkan pada Tuhan.

No comments: