Google

MP3 Player

Thursday, May 3, 2007

'Dewi-Dewi' Siap Saingi Ratu


Kapanlagi.com - Audisi Dewi-Dewi 19 yang dilakukan pihak SCTV ternyata diminati remaja putri. Dalam audisi ketiga yang digelar di Plasa Semanggi, Senin (12/02) terlihat meriah dan dipadati penonton cewek. 142 perserta ikut audisi dengan melantunkan lagu Dewa 19 dan lagu Melly Goeslaw. Menurut salah satu panitia bernama Dewi, minat peserta audisi 'Dewi-Dewi' cukup meriah. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang datang dari luar kota, seperti Cirebon, Tasikmalaya dan kota lainnya.

"Kita disini akan memilih peserta yang benar-benar mendapatkan vocal bagus. Tidak sekedar cantik, tapi punya karakter vocal," ucap Dewi, kepada Kapanlagi.com.

Dijelaskan Dewi, program reality show 'Dewi-Dewi' ini merupakan yang pertama kali di Indonesia. Dimana, 'Dewi-Dewi' bekerja sama dengan group band Dewa untuk mencari group yang bisa menyanyikan lagu Dewa. "Kita disini akan membantu satu group band, yang mempunyai karakter vokali Dewa. Ya, grup band cewek," jelas Dewi.

Sementara itu, Tyo Nugros mengatakan, program Dewi-Dewi ini adalah obsesi Dewa 19 untuk mempunyai patner kerja. Intinya kita mencari group band cewek yang akan didaulat seperti Dewa. "Dewi-Dewi adalah group Dewa tapi yang cewek," jelas Tyo. (kl/iin)

No comments: